Software Mozila Firefox 4.0 Beta 6

On 0 komentar

 
Halo sobat, udah lama saya gak posting ya? maklumlah namanya juga pelajar hehe, oke pada kesempatan kali ini saya mau memposting mengenai browser baru kita yang bernama " Mozilla Firefox 4.0 Beta 6" walaupun dari namanya yang masih terlihat beta akan tetapi kalau hanya untuk mencobanya saja saya rasa ini adalah hal yang tepat, lagi pula browser ini gak ada batasnya kok, bisa sampai kapan aja digunakannya.

Saya sebagai penulis artikel ini sudah merasakan menggunakan Mozilla Firefox 4.0 Beta 6, rasanya tampilannya pas pertama kali sih mirip dengan google chrome akan tetapi kalian semua jangan teripu dan memang benar ini adalah tampilan terbarunya dari mozella firefox. Untuk itu disini saya akan membagikan link downloadnya walaupun mungkin sudah banyak para sobat bloggers yang tau hehe,

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Leave a Comment

Next Post Previous Post
Powered by Blogger